logo blog
BERITA BOLA DAN DUNIA OLAHRAGA
Blog informasi berita tentang sepakbola, kabar olahraga,
hasil pertandingan, jadwal bola, UEFA, FIFA, piala dunia, liga champion, klasemen, timnas.

Keputusan Kemenkumham Akhiri Dualisme Persebaya, Ini Dia Klub yang Asli

Keputusan Kemenkumham itu ditegaskan dalam sertifikat merek yang diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (Dirjen KI) di Jakarta, Senin (21/9). Dengan begitu, Persebaya yang bermarkas di Jalan Karanggayam 1 Surabaya, yang didukung mayoritas Bonek di Surabaya, mendapatkan kembali haknya secara hukum. Sebelum lanjut, Lihat Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Presiden Tahun 2015 Live Televisi

Sebelumnya, Persebaya yang dikelola oleh PT Persebaya Indonesia dan bermarkas di Karanggayam secara kenyataan alias de facto adalah Persebaya yang asli. Tapi, oleh PSSI mereka tidak diakui dan karena proses politik yang manipulatif, tim yang dulunya bernama Persikubar direkrut dan berganti nama menjadi Persebaya dan saat ini tampil di Piala Presiden dengen sebutan Persebaya United.

Keputusan Kemenkumham Akhiri Dualisme Persebaya, Ini Dia Klub yang Asli

Dengan keputusan itu, dualisme yang mendera Persebaya Surabaya dalam lima tahun terakhir menemukan titik akhir. Kabag Tata Usaha dan Humas Dirjen KI, Agung Damarsasongko, mengatakan sertifikat merek bersifat konstitusi. Oleh karena itu, sertifikat tersebut langsung berlaku ketika disahkan.

"Pemilik sertifikat itu berhak atas merek yang didaftarkan selama 10 tahun dan bisa diperpanjang, Regulasi mengenai merek telah diatur dalam UU No 15 / 2001, " ujar Agung kepada Jawa Pos.

"Pihak yang kini menggunakan nama Persebaya dan bukan pemilik merek terdaftar diminta mematuhi UU 15 / 2001 tentang Merek. Sebab sesuai pasal 76, pemegang merek bisa mengajukan gugatan pada pihak lain yang tanpa hak menggunakan merek terdaftar. Baik itu merek yang sama secara pokoknya maupun keseluruhan," tegasnya.

Sumber : jpnn.com
Keputusan Kemenkumham Akhiri Dualisme Persebaya, Ini Dia Klub yang Asli
Persebaya Surabaya
Terima kasih atas kunjungannya hari ini.
Judul : Keputusan Kemenkumham Akhiri Dualisme Persebaya, Ini Dia Klub yang Asli
Ringkasan : Keputusan Kemenkumham itu ditegaskan dalam sertifikat merek yang diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (Dirjen KI) di Ja...
Share on FB Tweet G-Plus
Masukkan email dan klik Berlangganan Gratis untuk update postingan dari: BigMatchBola.
Print PDF

atau dengan klik

follow IQROZEN
Selanjutnya
This is the current newest page
Sebelumnya
Next Post »
Copyright © 2014. Berita Bola dan Olahraga - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib | Powered by Blogger