logo blog
BERITA BOLA DAN DUNIA OLAHRAGA
Blog informasi berita tentang sepakbola, kabar olahraga,
hasil pertandingan, jadwal bola, UEFA, FIFA, piala dunia, liga champion, klasemen, timnas.

Joe Hart Man of The Match Ketika Mancester City Kalahkan AS Roma

Pertandingan seru dalam turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) Tahun 2015 di Australia, Selasa (21/7) petang mempertemukan City vs Roma. Hasilnya Manchester City mampu menundukkan AS Roma melalui adu penalti. Joe Hart pantas disebut sebagai bintang utama kemenangan tim Manuel Pellegrini tersebut.

Kiper nomor satu Inggris itu sukses menjadi salah satu eksekutor dalam penalty shoot-out sekaligus menyelamatkan dua tembakan kubu Giallorossi. Sebelum lanjut, baca Kiper David de Gea Batal Gabung Real Madrid, Ini Penyebabnya

Dengan ini, City menempati urutan kedua klasemen berkat dua poin dari kemenangan adu penalti, dengan Roma masih bertengger di puncak lewat koleksi tiga angka setelah sebelumnya mengalahkan Real Madrid, juga via adu penalti.

Partai di Melbourne Cricket Ground ini berlangsung menarik sejak awal, butuh tiga menit skor terpecahkan saat Sterling terbebas sendirian dan berhasil memperdaya Kiper Morgan De Sanctis lewat penyelesaian mendatar.

Keunggulan City tidak bertahan lama, lima menit berselang Miralem Pjanic menyamakan kedudukan untuk Roma setelah melepas tembakan keras dari jarak 25 yard untuk menaklukkan Kiper Willy Caballero. Kedudukan City vs Roma 1-1 pada babak pertama.

Tujuh menit setelah peluit babak kedua dibunyikan, youngster asal Nigeria, Kelechi Iheanacho, mencetak gol yang membawa The Eastlands memimpin lagi. Sayang, pada menit ke-87 Adam Ljajic melepas tendangan bebas mematikan untuk menjebol gawang Joe Hart, yang baru turun menggantikan kiper Caballero.

Joe Hart Man of The Match Ketika Adu Pinalty Mancester City Versus Roma
Aksi Gemilang Joe Hart di Turnamen ICC 2015

Joe Hart Man of The Match Ketika Adu Pinalty Mancester City Versus Roma

Dalam adu penalti, Roma sempat di atas angin dengan empat penendang pertama semuanya sukses menunaikan tugas, termasuk Ljajic yang mempermalukan Hart melalui eksekusi Panenka, sedangkan Aleksandar Kolarov menjadi algojo yang gagal sehingga The Eastlands tertinggal.

Pada tendangan kelima, Hart mampu menaklukkan Bogdan Lobont dari titik putih kemudian kiper nomor satu City berhasil menghadang tendangan Seydou Doumbia yang coba meniru aksi Ljajic melakukan Panenka. Kemenangan City pun akhirnya dipastikan dengan penyelamatan kedua Joe Hart yang menahan tembakan Seydou Keita, kedudukan 5-4 untuk kemenangan anak buah Pellegrini.
Terima kasih atas kunjungannya hari ini.
Judul : Joe Hart Man of The Match Ketika Mancester City Kalahkan AS Roma
Ringkasan : Pertandingan seru dalam turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) Tahun 2015 di Australia, Selasa (21/7) petang mempertemukan City...
Share on FB Tweet G-Plus
Masukkan email dan klik Berlangganan Gratis untuk update postingan dari: BigMatchBola.
Print PDF

atau dengan klik

follow IQROZEN
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »
Copyright © 2014. Berita Bola dan Olahraga - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib | Powered by Blogger