logo blog
BERITA BOLA DAN DUNIA OLAHRAGA
Blog informasi berita tentang sepakbola, kabar olahraga,
hasil pertandingan, jadwal bola, UEFA, FIFA, piala dunia, liga champion, klasemen, timnas.

Innalillahi, Pelatih Arema Suharno Meninggal Dunia, Ini Penjelasan Pihak Singo Edan

Kabar duka menyelimuti Klub Arema Cronus seiring berpulangnya Pelatih kepala mereka, Suharno pada Rabu (19/8) malam. Kepastian kabar meninggalnya Suharno diinfokan melalui akun twitter resmi Arema Cronus, @AremaCronus. "Innalillahiwainalillahirojiun..telah wafat guru dan pelatih kami Coach Suharno di puskesmas pakisaji. Semoga khusnul khotimah.#aremaberduka"

Meninggalnya pelatih Arema Cronus, Suharno, akhirnya dikonfirmasi secara langsung oleh media officer klub, Sudarmadji. Sampai saat ini, pihak klub belum mengumumkan penyebab meninggalnya pelatih 56 tahun itu. "Benar, coach Suharno meninggal jam 8 (malam) tadi mas. Saya urus semuanya dulu mas, maaf belum bisa ngasih penjelasan, nanti dulu mas," katanya saat dihubungi Rabu(19/8).
Baca juga berita heboh hari ini : Dokter Cantik Chelsea, Eva Carneiro Pernah Terlibat Skandal Seks
Saat ditanya tentang kebenaran meninggalnya Suharno saat dalam perjalanan ke Puskesmas Pakisaji, Malang, Sudarmadji membenarkan. "Iya benar (meninggal dalam perjalanan ke Puskesmas)," tuturnya.

Innalillahi, Pelatih Arema Suharno Meninggal Dunia

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, pelatih tercinta kita, Suharno, malam ini, di Puskesmas Pakisaji. Di mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada tutur kata ataupun perbuatan yang salah. Wassalam," kata Iwan Budianto seperti dilansir situs resmi Aremania.

Pria, 55 tahun asal Blitar itu dikabarkan meninggal usai memimpin latihan tim berjuluk Singo Edan di Stadion Kanjuruan. Jenazah Suharno kabarnya akan langsung dibawa menuju ke kediamannya di daerah Wlingi, Blitar.

Dalam karir kepelatihannya, Suharno tiga kali menangani Arema. Yakni di Ligina II, ISL 2011/12, dan ISL 2014. Dalam tiga periode itu, prestasinya adalah meloloskan Arema dari degradasi musim 2011/12, dan lolos semi-final ISL 2014

Prestasi lain yang direngkuh oleh Suharno bersama Arema adalah disabetnya beberapa Piala yang pernah diikuti dibawah asuhan Suharno seperti Inter Island Cup 2014, Piala SCM Cup, hingga yang terakhir adalah Sunrise of Java Cup 2015.
Sumber :jpnn.com
Terima kasih atas kunjungannya hari ini.
Judul : Innalillahi, Pelatih Arema Suharno Meninggal Dunia, Ini Penjelasan Pihak Singo Edan
Ringkasan : Kabar duka menyelimuti Klub Arema Cronus seiring berpulangnya Pelatih kepala mereka, Suharno pada Rabu (19/8) malam. Kepastian kabar meningg...
Share on FB Tweet G-Plus
Masukkan email dan klik Berlangganan Gratis untuk update postingan dari: BigMatchBola.
Print PDF

atau dengan klik

follow IQROZEN
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »
Copyright © 2014. Berita Bola dan Olahraga - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib | Powered by Blogger