logo blog
BERITA BOLA DAN DUNIA OLAHRAGA
Blog informasi berita tentang sepakbola, kabar olahraga,
hasil pertandingan, jadwal bola, UEFA, FIFA, piala dunia, liga champion, klasemen, timnas.

Pekan ke-4 EPL, Derita Kekalahan Chelsea dan Liverpool di Kandang Sendiri

Laga ke-100 Jose Mourinho di Stamford Bridge berakhir dengan pahit. Mourinho harus melihat Chelsea ditekuk Crystal Palace dengan skor 1-2 (0-0) pada pekan keempat Premier League, Sabtu (29/8) malam WIB. Setelah bermain imbang tanpa gol pada babak pertama, kedua tim meningkatkan serangan pada paruh kedua laga. Tapi, Palace justru yang membuka keunggulan terlebih dahulu.

Bakary Sako berhasil memaksimalkan kemelut di depan gawang Chelsea untuk membawa Palace unggul pada menit ke-65. Keputusan Mourinho memasukkan Radamel Falcao pada menit ke-66 sebenarnya tepat.

Bomber asal Kolombia tersebut berhasil menyamakan kedudukan setelah 13 menit berada di lapangan. Tapi, Palace menutup laga dengan kemenangan berkat gol Joe Ward dua menit berselang.

Itu adalah kekalahan kedua sepanjang karier Mourinho di Stamford Bridge. Kekalahan pertama diterima saat Chelsea diteku Sunderland musim lalu. Hasil negatif itu membuat Chelsea kini duduk di posisi ke-13 dengan empat angka.
Pekan ke-4 EPL, Derita Kekalahan Chelsea dan Liverpool di Kandang
Hasil Pertandingan EPL

Sementara Liverpool, tim berjuluk The Reds juga ditekuk West Ham United dengan skor telak 0-3 (0-2) di Anfield, Sabtu (29/8) malam WIB. Tanda-tanda kekalahan Liverpool sudah terlihat pada awal pertandingan. Gawang Liverpool sudah terkoyak saat Manuel Lanzini berhasil mencetak gol ketika pertandingan baru berlangsung tiga menit.

Saat itu, Lanzini berhasil memanfaatkan umpan Aaron Cresswell untuk membungkam pada Liverpudlian alias fans Liverpool. Gol itu ternyata membuat permainan kedua tim berubah drastis.
West Ham semakin garang. Sementara, Liverpool justru terlihat letoy. Alhasil, West Ham berhasil menggandakan keunggulan lewat donasi Mark Noble pada menit ke-29.

Alih-alih membalas gol, Liverpool justru kehilangan Philippe Coutinho yang diganjar kartu merah pada menit ke-59. Namun, West Ham juga kehilangan pemain setelah Noble diusir saat laga memasuki menit ke-79.

Kemenangan West Ham ditegaskan lewat gol Diafra Sakho sesaat sebelum pertandingan kelar. Kekalahan perdana itu membuat Liverpool duduk di urutan keenam dengan koleksi tujuh angka.

Sumber : jpnn.com
Terima kasih atas kunjungannya hari ini.
Judul : Pekan ke-4 EPL, Derita Kekalahan Chelsea dan Liverpool di Kandang Sendiri
Ringkasan : Laga ke-100 Jose Mourinho di Stamford Bridge berakhir dengan pahit. Mourinho harus melihat Chelsea ditekuk Crystal Palace dengan skor 1-2 (0...
Share on FB Tweet G-Plus
Masukkan email dan klik Berlangganan Gratis untuk update postingan dari: BigMatchBola.
Print PDF

atau dengan klik

follow IQROZEN
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »
Copyright © 2014. Berita Bola dan Olahraga - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib | Powered by Blogger