logo blog
BERITA BOLA DAN DUNIA OLAHRAGA
Blog informasi berita tentang sepakbola, kabar olahraga,
hasil pertandingan, jadwal bola, UEFA, FIFA, piala dunia, liga champion, klasemen, timnas.

David de Gea Batal Gabung Real Madrid, Ini Buktinya

Kabar transfer pemain yang tidak kalah hebohnya adalah rencana perpindahan penjaga gawang nomor satu Mancester United (MU), David de Gea yang dirumorkan bakal bergabung Real Madrid. Namun info bola terbaru menyebutkan De Gea gagal masuk skuad Real Madrid musim ini. Baca juga Penyebab Radamel Falcao Gabung Chelsea

Dilema perpindahan penjaga gawang Manchester United, David de Gea, ke Santiago Bernabeu berakhir sudah dengan pemberian kaos bernomor punggung satu kepada Keylor Navas.

Real Madrid akhirnya resmi mengumumkan pemilik kaos nomor satu pengganti Iker Casillas, dan ternyata bukanlah De Gea. Keylor Navas resmi menjadi kiper utama Los Blancos, dan Kiko Casilla yang direkrut dari Espanyol, mengenakan kaos bernomor punggung 13.

Kepergian Casillas sempat disebut-sebut mejadi lampu hijau yang memastikan bergabungnya mantan kiper Atletico Madrid kembali ke Spanyol. Namun ternyata usaha Manchester United yang masih sangat berat melepas De Gea, berhasil menghalau usaha sang klub raksasa Spanyol itu.

Meski De Gea sendiri sudah menyatakan ingin bermain di Santiago Bernabeu, namun Man United tak ingin melepasnya begitu saja. De Gea dinilai memiliki andil besar mengantar Setan Merah duduk di posisi empat besar Liga Primer Inggris musim lalu.

Tak ingin kembali terpuruk seperti musim sebelumnya, sang manajer, Louis van Gaal pun berusaha mempertahankan sang bintang dengan menyodorkan kontrak baru. Namun, De gea menolak.

Berbagai cara pun dilakukan. Selain sodorkan kontrak baru, Man united pun berusaha "menukar" De Gea dengan Sergio Ramos sebagai upaya mempertahankan sang kiper.

Melalui situs resminya, El Real telah mengumumkan susunan skuat dan nomor punggung yang mereka kenakan untuk melakoni musim ini. Selain Navas dan Casilla, Sergio Ramos juga telah resmi mendapat nomor punggungnya.

David de Gea Batal Gabung Real Madrid, Ini Buktinya

Keylor Navas resmi mengenak kaso bernomor punggung satu dan menjadi kiper utama Real Madrid. (www.realmadrid.com). Setelah penolakan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, atas nominal gaji yang dipintanya, Ramos lantas terlibat dalam rumor kepindahan De Gea dan Casillas. Ia dikabarkan ingin bermain di Old Trafford sebagai bagian dari kontrak yang diinginkan Man United.

Hal ini juga menegaskan bahwa bek legendaris Real Madrid itu juga dipastikan tak meninggalkan tanah Spanyol. Meski demikian, belum ada berita yang menuliskan berapa bayaran Ramos yang mungkin telah disepakati kedua belah pihak.

Pasalnya, Ramos memang masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 2017 mendatang. Alhasil, Masih ada sedikit waktu untuk kembali membicarakan kontrak barunya di Santiago Bernabeu.

Sumber
http://www.cnnindonesia.com/2015/07/20/

David de Gea Batal Gabung Real Madrid, Ini Buktinya
Captured by cnnindonesia.com
Terima kasih atas kunjungannya hari ini.
Judul : David de Gea Batal Gabung Real Madrid, Ini Buktinya
Ringkasan : Kabar transfer pemain yang tidak kalah hebohnya adalah rencana perpindahan penjaga gawang nomor satu Mancester United (MU), David de Gea yan...
Share on FB Tweet G-Plus
Masukkan email dan klik Berlangganan Gratis untuk update postingan dari: BigMatchBola.
Print PDF

atau dengan klik

follow IQROZEN
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »
Copyright © 2014. Berita Bola dan Olahraga - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib | Powered by Blogger